Mutiara Amaly Vol-31 Mutiara Amaly Vol 32 Mutiara Amaly Vol 33 Mutiara Amaly Vol 34 Mutiara Amaly Vol 35 Mutiara Amaly Vol 36

Selasa, 21 April 2009

Dari Meja Redaksi Majalah Mutiara Amaly


Assalamualaikum, wr wb.
Yang Lepas... Yang Baru... Yang Lalu...
Membaca perjalanan yang berlalu. Bukan saja ia menyiram suram perasaan, tetapi ia lebih kepada mentertawakan diri sendiri. Bukan karena lucu, tidak juga karena pilu.
Masa lalu. Yang ini memberi ihsan, yang ini pula meninggalkan kesan. Membaca perjalanan waktu memberikan pengajaran, bisa menilai diri kembali. Kalau seseorang itu telah lama hidup, telah banyak makan garam, semestinya pandai ambil ikhtibar. Akan tetapi tak semua orang demikian. Sebab itu masih ada manusia yang dengan mudah buat kesalahan kedua, ketiga, dan lebih dari itu.
Untuk kita, pada masa sekarang dan untuk waktu yang akan datang. Mungkin langkah terselamat adalah senantiasa merendah diri, bersikap terbuka dan selalu fikir diri perlu belajar itu ini. Kita telaah ilmu sampai kita mati. Dengan ilmu itu hidup kita lalui dengan baik dan benar.
Kalau pandai guna akal, bijak ambil peluang, perkara yang lalu, yang lepas, dan yang baru ini, akan lebih bawa arti.
***
Alhamdulillah, doa ikhlas kami untuk saudara-saudara seiman yang mengalir keringatnya di jalan Allah menebarkan risalah Ilahi ini. Semoga jadi bekal kita bersama kelak di kemudian hari.
Kesilafan dan kekurangan selalu di mohonkan maaf, apa yang diluar jangkauan kekuatan kami, kepada Allah kami memohon dan kembalikan segala urusan.
Kebersamaan kita bukan karena tujuan lain, selain kebaikan dan kebenaran. Mari tetap bersama-sama menempuh jalan ini. Jalan Allah... Islam yang kita cintai.. sampai mati. Amin.
Wassalamualaikum Wr, Wb.


Bacaan ringan dan bermutu dalam media ini di ambil dan di susun dari berbagai sumber. Tidak tercantumnya sumber dan penulis bukan bermaksud mengabaikan hak pemiliknya. Kecuali dengan tujuan penyajian yang “netral”. Mudah-mudahan bisa mendatangkan kebaikan buat sesama. Apabila ada pihak yang keberatan atau merasa dirugikan dimohon menghubungi Team Redaksi.
Ads
Adsvertisement

1 komentar:

Abu Mufidah on 4 Januari 2010 pukul 19.07 mengatakan...

Assalamualaikum

Mutiara amaly, kalau di bandung sy beli dimana majalah mutiara amaly

Syukran

Abu Muhammad

Posting Komentar

 
Ads Ads Ads Ads Ads Ads

Mutiara Amaly vol 12. Copyright 2008 All Rights Reserved